Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Reses Komisi V DPR RI di Desa Wisata Paksebali.

441

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat di BARRES Bar dan Resto Kali Unda Desa Paksebali Kec. Dawan Kab. Klungkung Telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI Dalam Rangka Peninjauan Pembangunan Infrastruktur Dan Transportasi di Wilayah Kabupaten Klungkung.

Dalam hal ini Meninjau Desa wisata Paksebali Kec. Dawan Kab. Klungkung yang Dihadiri secara langsung oleh Wakil Komisi V DPR RI Bpk. H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E. M.Si selaku Ketua Tim. beserta Anggota ± 30 orang dan Direktur Sarana dan Prasarana Kemendes RI, Pada Hari Jumat, 16 Desember 2022. Sekitar Pukul 18.00 Wita.

Hadir Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., Dandim/1610 Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr (Han), Kajari Klungkung Shirley Menutede, S.H., M.H, Sekda Kabupaten Klungkung, Camat Dawan serta Perbekel Desa Paksebali beserta perangkat Desa.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan selamat datang di kabupaten Klungkung tepatnya di kali unda Desa Paksebali kepada Wakili Komisi V DPR RI beserta rombongan, dimana salah satu tempat Desa Wisata yang sudah mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat Namun Kabupaten Klungkung merupakan daerah paling kecil, jumlah penduduk nya mencapai  216.000 jiwa. Terkait dengan Potensi wilayah banyak pertanian dan Kota raja Diraja.

Dalam Sambutannya Wakil Komisi V DPR RI Bpk. H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E. M.Si Maksud kehadiran kami di Prov. Bali tepatnya di kabupaten Klungkung dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI Dalam hal ini Pengawasan Pembangunan yang menggunakan dana APBN, dengan Agenda Peninjauan Pembangunan Infrastruktur Dan Transportasi di Wil. Kab. Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., menyampaikan bahwa sore ini hadir di BARRES Bar dan Resto Kali Unda Desa Paksebali Kec. Dawan Kab. Klungkung dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI.

“Disamping itu juga Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Komisi V DPR RI) adalah salah satu dari sebelas Komisi DPR RI dengan lingkup tugas di bidang infrastruktur dan Perhubungan” Ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, Kami dari Polres Klungkung telah mensiagakan personil untuk melakukan kegiatan pengaman baik di lokasi kegiatan maupun di persimpangan jalan yang di lalui oleh rombongan. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Imbuhnya.(tim).