Wakaops Res Klungkung Pimpin Anev Harian Tahap Kampanye

54

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida dilaksanakan Kegiatan Anev Harian tentang Pemilu 2024 Operasi Mantap Brata (OMB) Agung Tahun 2023-2024 Polres Klungkung, Minggu,

Kegiatan Anev Harian tentang Pemilu 2024 Operasi Mantap Brata Agung Tahun 2023-2024 di Pimpin Oleh Wakaops Res Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika dan di ikuti seluruh Kasatgas dan Admin masing masing satgas.

Wakaops Res Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan bahwa kegiatan Anev ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung 2023-202 tahap kampanye. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan operasi berjalan dengan baik dan lancar.

Sekarang ini tahap kampanye sudah berjalan dihari keenam, dengan melibatkan personel 310 Orang yang tergabung dalam 6 Satgas, agar para kasatgas untuk mengarahkan anggotanya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta jaga kesehatan,Tuturnya

Kompol I Ketut Suastika menambahkan anev harian ini penting dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan kegiatan yang sudah kita laksanakan seminggu kebalakang ini, untuk para admin dalam pembuatan rengiat dan hasilgiat harus mengacu pada RO dan Kirkat dari Intelijen lakukan koordinasi yang baik antar satgas sehingga apa yang menjadi tugas dalam pengamanan tahap kampanye ini dalam di laksanakan dengan baik dan lancar.

Untuk kegiatan simakrama sering dilaksanakan sore maupuan malam hari, untuk masing masing agar lakukan pemantauan dan pengamanan sehingga nantinya kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai tugas dari masing masing satgas. Pungkasnya.(tim).