Dialog Kamtibmas Dengan Warga Dalam Program Minggu Kasih

39

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Program Minggu kasih Polsek Kuta adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu dalam mendukung program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam hal ini diharapkan mampu menjalin komunikasi dengan masyarakat masalah kamtibmas, edisi minggu 24 Desember 2023 mengambil tempat Lapangan Futsal Arjuna jln Tuan Lange Kuta Badung.

Polaek Kuta dalam minggu kasih merupakan program untuk lebih dekat dan akrab dengan warga masyarakat untuk didengar aspirasi kritikan saran maupun keluhan secara langsung dari warga kepada pihak kepolisian sebagai tindak lanjut langkah langkah menjaga ketertiban, keamanan serta kenyamanan masyarakat.

Minggu Kasih Polsek Kuta kali ini di pimpin kanit intel polsek kuta Iptu Wayan Suartawan,.S.H., didampingi panit II samapta , dan personil polsek kuta .Program Minggu Kasih edisi kali ini dengan warga sekitar 12 orang club futsal jalam Arjuna jln Tuan Lange Kuta Badung.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina .,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa, kegiatan dimaksud sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dalam program Minggu Kasih dan menjalin silahturahmi imbuhnya.(tim).