Wakapolres Klungkung Berikan Arahan Kepada Personel OMB.

48

Keterangan; Wakapolres Klungkung Berikan Arahan Kepada Personel OMB.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika selaku Wakaops Res Klungkung Operasi Mantap Brata Agung 2024 Pimpin Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung.

Apel Pagi OMB Agung 2024 ini di Hadiri Oleh Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika, para Kasatgas, Kasubsatgas dan seluruh Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam kegiatan Operasi, Kamis, 8/2/2024

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mewakili Pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada personel polres klungkung yang telah melaksanakan tugas dengan atas kinerja selama 1 minggu sudah berjalan aman lancar dan nihil pelanggaran.

Kita harus sadari tugas yang kita emban tidaklah ringan, maka dari itu kita harus siap akan tugas ke depan dengan tetap melaksanakan kegiatan patroli yang pada jam jam rawan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah klungkung.

Disamping itu dalam pelaksanaan tugas kerja sama dalam bertugas perlu dipupuk, karena sangat erat korelasinya dengan tugas kita, tanpa kerja sama kita tidak akan bisa mencapai keberhasilan dalam tugas. Ucap Kompol I Komang Sura Maryantika.

terkait dengan penampilan dalam melaksanakan tugas harus tetap dijaga saat pam pemilu tahap pemnungutan suara berlangsung kita harus bisa menempatkan diri pada posisi yang strategis. Untuk pengaman kotak suara jangan sampai sedetik pun personel meninggalkan kotak suara pastikan kotak suara sampai pada posisi aman.Imbuhnya.(tim).