Wakapolres Kompol Decky Hendra Wijaya Lakukan Pengecekan Ruangan Pelayanan

73

Foto; Wakapolres Kompol Decky Hendra Wijaya Lakukan Pengecekan Ruangan Pelayanan

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Decky Hendra Wijaya, S.E.,S.I.K., M.M., melakukan pengecekan ke ruang pelayanan publik yang berada di Gedung Satuan Lalu Lintas Jl. Raya I Gusti Nguah Rai Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten BAdung, Bali. Rabu (18/10) pagi pukul 09.00 Wita.

Adapun ruangan yang diperiksa oleh orang nomer dua dijajaran Polres Badung tersebut meliputi SPKT, ruang sidik jari dan ruang SKCK. meliputi kebersihan dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. sekaligus mengingatkan para anggota untuk selalu bekerja sesuai SOP yang telah di tentukan. Hal ini dilakukan, guna mengantisipasi kesalahan-kesalahan di luar kontol pelaksanaan kerja.

Wakapolres Kompol Decky mengatakan Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. Termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. “Saya ingatkan kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan harus tetap di jaga,” Ungkapnya.

Beliau menambahkan pengecekan ini juga bertujuan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya dan mengimbau agar seluruh personil senantiasa memeriksa kebersihan ruangan kerja.

“Kebersihan ini juga harus di jadikan suatu kegiatan sehari-hari, sehingga bila ada masyarakat yang datang ke Mapolres, agar selalu terasa aman dan nyaman,” Pungkasnya tersenyum.(tim).