Wakapolres Badung Ikuti Anev Mabes Polri

122

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, ikuti  Vicon Anev Satgas Nusantara dari Pusdalops Polri yang dipimpin Kasatgasnuspus Irjen Pol Drs. Suntana, M.S.i. dan PJU Mabes Polri.

Kegiatan ini di ikuti di ruang Command  Center Polres Badung, Bali. Jumat, (18/9), pukul 10.00 wita.

Selain Wakapolres hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH, KBO Lantas, KBO Binmas, KBO Reskrim dan para pejabat Operasi Satgas Nusantara Polres Badung.

“Ops Satgas Nusantara yang dilaksanakan oleh Polres Badung bersama TNI dan instansi terkait, telah berlangsung dengan baik sesuai arahan dari Roops Polda Bali,” Ungkap Wakapolres BadungdBadung Kabag Ops Wayan Suana.

Terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan kata ibu muda asal Mengwi, Badung ini telah gencar dilaksanakan di seluruh kabupaten Badung bersama-sama dengan TNI, Satpol PP, Dalkar, Dishub, Diskes serta instansi terkait lainnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa Polres Badung berkomitmen mengwujudkan Pemilukada yang aman, damai dan sehat.”Ucap. Kompol Utari.

“Kita telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu (KPU) dan pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Tutupnya.(TIM).