Malam Minggu,Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD

64

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli ke sejumlah titik rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu, (6/1/2024) malam.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli dimaksudkan untuk mewujudkan malam Minggu yang aman diwilayah hukum Polres Klungkung.

Ia menyebut, patroli yang rutin dilakukan oleh pihaknya itu merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, mengingat aktivitas masyarakat pada malam Minggu cenderung meningkat.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti tempat sepi, keramaian masyarakat, serta lokasi yang dianggap rawan Kamtibmas dan kriminalitas,” terang Kasat Samapta

Selain melakukan patroli, lanjut Kasat Samapta , pihaknya juga menyambangi warga guna dapat menyampaikan imbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk imbauannya agar bersama sama menjaga harkamtibmas di wilayah lingkungannya” katanya.

Lanjut disampaikan Kasat Samapta, kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mencurigakan, langsung laporkan saja kepada pihak kepolisian terdekat. Imbaunya.(tim).