Kapolres Klungkung Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Anggota DPRD

39

Keterangan foto; Kapolres Klungkung Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Anggota DPRD

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Anggota DPRD Kabupaten Klungkung pada Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di Kantor KPU kabupaten Klungkung, Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra No. 88, Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Kamis, 2 Mei 2024

Hadir Ketua KPU Kabupaten Klungkung Ketut Sudiana, Pj Bupati Klungkung di wakili oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Klungkung, Ketua Bawaslu Kabupaten Klungkung Komang Supardika, Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Armen, Komisioner KPU Kabupaten Klungkung, Sekwan DPRD Kab. Klungkung serta para Undangan dari Partai Politik

Ketua KPU Kabupaten Klungkung Ketut Sudiana menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam kegiatan Rapat Pleno terbuka penghitungan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Klungkung pada Pemilu Tahun 2024.

Untuk dapat di maklumi pada tanggal 2 mei 2024 telah di laksanalan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Klungkung pada Pemilu Tahun 2024. sesuai dengan kewenangan kami hanya menetapkan calon terpilih dapil 1 kecamatan Klungkung dapil 2 Kec. Dawan dapil 3 Kec. Nusa Penida, Dapil 4 Kec. Banjarangkan, Kami baru mendapatkan petunjuk dari kpu pusat pada tanggal 1 mei 2024 dan dilaksanakannya penetapan pada hari ini mohon di maklumi kepada para undangan kegiatan ini mendadak.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka dikantor KPU Klungkung menyatakan selamat kepada 30 Calon Anggota DPRD Kabupaten Klungkung yang terpilih pada pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

Dengan terpilihnya bapak ibu sekalian semoga kita nantinya dapat bersinergi dalam menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Klungkung agar tetap kondusif ” dalam pengamanan Polri tidak bisa bekerja sendiri perlu adanya dukungan dari seluruh element masyarakat” Terangnya.(Tim).