Persiapan Kawal Surat Suara, Kabag Ops Polres Berikan Arahan Terhadap Personel Yang Melaksanakan Pengawalan.

51

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika selaku Karendal Ops Pimpin Apel Kesiapan dalam rangka pangawalan Surat Suara dari Denpasar menuju Klungkung.

Apel hari ini bertempat di Kantor KPU Klungkung yang dihadiri oleh Kasatgas Preemtif Akp I Wayan Adnyana, Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra selaku Padal Pam Obyek Giat, KBO Reskrim Iptu I Dewa Nyoman Alit Purnawibawa selaku Kasubsubsatgas Sidik dan Ipda Ida Bagus Ketut Wardana Selaku Kasubsatgas Kawal.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menyampaikan bahwa hari ini dari KPU Klungkung akan kedatangan surat suara legislatif, dimana surat suara akan didistribusian dari percetakan Temprina Gg. Katalia I No. 26, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar menuju Gudang Logistik KPU Jl. Rama Klungkung.

Dan hari ini sengaja saya apelkan di Kantor KPU Klungkung bagi personel yang terlibat dalam pengawalan surat ini, nantinya kita akan bersama sama dengan KPU maupun bawaslu menuju Denpasar dalam rangka pengawalan.

“bagi personel yang sudah di lengkapi dengan senjata v2, saat pengawalan nantinya untuk melekat di atas truck” Kata Kompol I Ketut Suastika

Kompol I Ketut Suastika menambahkan bagi personel yang melaksanakan pengawalan untuk formasinya nanti yang di depan adalah Mobil Pengawalan Lalu Lintas, Selanjutnya rombongan kedua dari Personel Samapta dan mobil ketiga kendaraan Logistik dan keempatnya ditutup kembali oleh mobil dari Samapta. Pungkasnya.(tim).