Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Klungkung Laksanakan Patroli dan Pengaturan di Kantor DPRD Klungkung

53

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, laksanakan patroli obyek-obyek Pemilu 2024.

Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024 dan selama 1×24 jam penuh, dengan menyasar obyek-obyek Pemilu 2024, seperti : kantor KPU dan Bawaslu, serta Kantor DPRD Klungkung dan kantor-kantor Parpol peserta pemilu.

Selain itu Satgas juga melaksanakan pengaturan lalulintas di lokasi-lokasi yang di anggap rawan akan gangguan Kamseltibcarlantas seperti di Pintu masuk kantor DPRD yang tampak terlihat pada siang hari ini, Selasa, 12 Desember 2023. Kata Kasatgas Humas iptu Agus Widiono

Dalam pelaksanaan tugasnya Personel Satgas juga selalu berkoordinasi dengan Satgas lainnya, guna melancarkan setiap tugas dan memastikan keamanan obyek-obyek Pemilu 2024 tersebut.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Klungkung untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama periode pemilihan umum dan melibatkan berbagai instansi terkait dalam proses tersebut. Imbuhnya.(tim).