Satgas Preemtif Polres Klungkung Sosialisasikan Pemilu 2024 kepada Ibu PKK di Desa Paksebali.

56

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas Preemtif SubsubSatgas Sosialisasi Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Klungkung melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 terhadap Ibu Ibu PKK Desa Paksebali, Selasa, 12 Desember 2023

Anggota Subsubsatgas Sosialisasi Ipda I Wayan Sukadana menyampaikan pentingnya sosialisasi tahapan Pemilu kepada masyarakat agar mereka dapat memahami dan menjalankan hak pilihnya dengan baik. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak terhasut dengan berita-berita hoaks tentang Pemilu yang beredar di media sosial.

Dalam kesempatan ini, Kami memberikan himbauan terkait kamtibmas. “Mengajak Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks, hate speech, dan hasutan yang bisa memecah belah persatuan dan kerukunan antar umat beragama, serta disintegrasi bangsa,” jelasnya.

Juga mengajak Masyarakat agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu serentak 2024.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024,” Kata Ipda I Wayan Sukadana

Dengan adanya kegiatan Satgas Preemtif yang melibatkan Subsubsatgas Sosialisasi (Binmas), harapannya Masyarakat dapat lebih memahami tahapan pemilu tahun 2024.

Selain itu, melalui edukasi dan sosialisasi ini, harapannya masyarakat juga dapat terhindar dari berita hoaks, hate speech, dan isu-isu yang berpotensi memecah belah persatuan dan kerukunan antar umat beragama. Imbuhnya.(tim).