Aktif Gelar Penyuluhan Kepada Masyarakat, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Ajak Masyarakat

84

Foto; Aktif Gelar Penyuluhan Kepada Masyarakat, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

LOKADEWATANEWS.COM – Polres Klungkung terus aktif dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024, Satuan Tugas (Satgas) Preemtif melalui Subsatgas Binmas melakukan pembinaan dan Penyuluhan kepada Warga, Senin (13/11/2023).

Pembinaan dan Penyuluhan kali ini dipimpin Ipda I Dewa Gede Wiasa bersama dengan anggota dengan mengendarai mobil penling melaksanakan giatan Sambang dan Binluh kepada warga mayarakat yang sedang beraktifitas di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Desa Jumpai Klungkung.

Melalui interaksi dengan Masyarakat, Anggota Subsatgas Binmas memberi pesan penting mengenai Kamtibmas dan mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi dengan Polri serta berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kondisifitas keamanan serta ketertiban pada setiap tahapan Pemilihan Umum tahun 2024.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan, tujuan dilaksanakannya giat ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 melalui Imbauan dan pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini adalah salah satu langkah penting dalam memastikan persiapan yang matang untuk pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar, di mana hal itu merupakan momen krusial dalam kehidupan Demokrasi.”

Kapolres Klungkung melalui kegiatan Sosialisasi ini berharap, Masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman.

Kasatagas Humas Iptu Agus Widiono menambahkan bahwa Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan penyuluhan bertempat di jalan baypass Ida Bagus Mantra Desa Jumpai menyampaikan kegiatan pemahaman terkait informasi pada setiap tahapan pemilu tahun 2024, mengajak warga lebih bijak dalam menggunakan medsos terkait pemberitaan yang belum tentu jelas kebenarannya dan di sela-sela kegiatan melakukan penyebaran brosur Imbauan Kamtibmas jelang Pemilu serentak tahun 2024. Tuturnya.(tim).