Kabag Sumda Umumkan Hasil Rikmin Awal Penerimaan Calon Taruna Akpol T.A . 2021

45

Lokadewatanews.com – Bali – Dalam rangka Penerimaan Calon Siswa Brigadir Polri dan Calon Siswa Taruna Akpol T.A. 2021 yang melakukan pendaftaran melalui Bag Sumda Polres Tabanan,
Pada hari Selasa, tanggal 20 April 2021 siang bertempat di lapangan apel Polres Tabanan telah dilaksanakan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Calon Taruna Akpol T.A. 2021. Untuk hasil Rikmin Bintara / Calon Siswa Brigadir dan Tamtama telah diumumkan sebelumnya.

Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., mengumumkan kepada para peserta dalam suatu apel khusus para Calon Taruna Akpol T.A. 2021. Apel diikuti oleh 17 peserta terdiri dari 16 pria dan 1 wanita. Menurut Kabag Sumda Polres Tabanan dari 17 peserta tersebut semuanya dinyatakan MS ( Memenuhi Syarat ).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasubbag Minpers Iptu I Nyoman Arnaya SH bersama para panitia penerimaan tingkat Polres Tabanan, Kasi Propam dan Kasi Was yang membidangi Pengawasan serta Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio selaku Tim Dokumentasi.

Kami atas nama Pimpinan dan panitia terpadu penerimaan Calon Siswa Brigadir dan Taruna Akpol TA 2021 mengucapkan selamat dan sukses, dari 17 peserta semuanya dinyatakan M.S, semoga semuanya bisa diterima dan lolos pada jenjang seleksi berikutnya, ucap Kabag Sumda

Lebih lanjut Kabag Sumda menyampaikan kepada para peserta agar para peserta yang telah lolos Rikmin di Polres Tabanan untuk tetap memegang teguh disiplin, Belajar lebih giat lagi, jangan sia siakan kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi diri sendiri.

Semoga apa yang menjadi harapan orang tua adik adik bisa terwujud, datang lebih awal saat akan melaksanakan kegiatan testing, ikuti perintah dan petunjuk dari senior apa yang mesti dilakukan dalam pelaksanaan testing, Kata Kabag Sumda Polres Tabanan ( Selasa 20/4/2021 )(Humas Polres Tabanan)