Amankan Wilayah Hukum Dari Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuta Lakukan Blue Light Patrol

61

Foto; Amankan Wilayah Hukum Dari Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuta Lakukan Blue Light Patrol

KUTA – LOKADEWATANEWS .COM – Polsek Kuta senantiasa menjaga kamtibmas diwilayah hukum dengan meningkatkan kegiatan Bluelight Patrol yang dilaksanakan rutin pada malam hari.

Pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol dengan melibatkan personil yang dilengkapi dengan kendaraan patroli berlampu biru dan alat komunikasi guna memastikan respon cepat terhadap situasi yang memerlukan tindakan tegas, Kamis (12/10/2023) malam.

Dipimpin Perwira Pengawas Polsek Kuta Iptu Adhi Waluyo, S.H., bersama Unit Kecil Lengkap menyusuri daerah rawan wilayah hukum terhadap munculnya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, kegiatan Bluelight Patrol adalah salah satu upaya yang dilaksanakan guna menciptakan rasa aman, nyaman dan berkesan bagi masyarakat dan wisatawan.

“Polsek Kuta akan terus meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Upaya ini sesuai dengan penekanan Kapolresta Denpasar KBP. Dr Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., serta sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, ” imbuhnya. (kt.33).