Polsek Klungkung atensi Giat Warga Kampung Lebah Gelar Jalan Santai Sehat.

235

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Remaja Masjid Al-hikmah Kampung Islam lebah Klungkung Dalam Rangka Maulud Nabi Muhammad SAW 1444 H mengelar kegiatan Jalan Santai Sehat, Pada Minggu, 16/10/2022

Kegiatan yang di ikuti kurang lebih 100 orang warga Remaja Kampung Lebah melaksanakan jalan santai dengan Route jalan santai dari Mesjid  al-hikmah kampung Lebah, jalan Diponegoro – jalan Dharmawangsa – jalan Kresna – jalan Rama dan finish kembali ke mesjid al-hikmah kampung Lebah jalan Diponegoro.

Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta S.Sos mengatakan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan terhadap kegiatan warga masyarakat yang sedang memperingatinya.

Disamping itu juga kami sudah mensprinkan personel baik dari lalu lintas, Unit Patroli Samapta dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan jalur yang di lalui oleh masyakarat dalam rangka jalan santai sehat untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Ucapnya

Kapolsek Klungkung juga menambah Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Di mana peringatan ini sebagai bentuk syukur bagi umat Muslim karena telah lahir sosok tauladan dalam Islam Rasulullah SAW sehingga para remaja dari Kampung Lebah Melaksanakan Kegiatan Jalan Santai Sehat. Tutupnya.(tim).