Satgas Preventif OMB, Polres Klungkung Patroli di Gudang Logistik KPUJalan Rama

85

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Personel Satgas Preventif OMB Agung 2024 Polres Klungkung melaksanakan patroli dan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu Klungkung yang bertempat di jalan rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec.Kab Klungkung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Selasa (9/1/2024).

Patroli dan pengamanan gudang logistik Jalan Rama ini dilaksanakan dengan menyusuri seluruh area gudang. Personel Satgas Preventif OMB yang terlibat dalam patroli juga melakukan pengecekan terhadap kondisi gudang.

Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di sekitar area gudang logistik KPU Klungkung.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres Klungkung, khususnya Gudang KPU supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” jelas Kasatgas Humas.

Kasatgas Humas juga menambahkan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polres Klungkung.(tim).