Blue Light Patrol Polsek Dentim, Lakukan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M

66

FOTO; Blue Light Patrol Polsek Dentim, Lakukan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M

POLSEK DENTIM – LOKADEWATANEWS.COM – Bertempat di Halaman Kantor Radio Republik Indonesia (RRI), Jln. Hayam Wuruk No. 70, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M yang diselenggarakan Oleh Yayasan Madya Nurussalam Denpasar dengan Tema “Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan BerAkhlak Kharimah”. Unit Blue Light Patrol Polsek Denpasar Timur (Dentim) bekerjasama dengan sejumlah instansi keamanan lainnya, memainkan peran kunci dalam menjaga keamanan dan memastikan kelancaran kegiatan Keagamaan tersebut, Kamis, (12/10/2023) pukul 19.30 Wita.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta menjalin tali silaturahmi di antara jamaah Yayasan Madya Nurussalam SeDenpasar Timur.

Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Nyoman Sujana S.H., memimpin pelaksanaan pengamanan yang melibatkan 4 personil Unit Blue Light Patrol Polsek Dentim bersinergi dengan Babinsa, Pecalang dan pengamanan internal dari Banser yang berjumlah 6 orang yang turut memastikan situasi selama kegiatan tetap dalam keadaan aman terkendali.

Kegiatan keagamaan ini berlangsung dengan pengamanan yang ketat dan bersinergi, memastikan bahwa para peserta merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam suasana aman, tertib, dan lancar. Pada pukul 21.45 Wita kegiatan berakhir dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Dentim dan pihak-pihak terkait berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perayaan keagamaan ini.

Iptu I Nyoman Sujana S.H., mengatakan bahwa “Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama pada acara-acara keagamaan yang memiliki nilai penting bagi masyarakat, Kami juga mengapresiasi atas kerjasama dan sinergitas dalam pelaksanaan pengamanan ini, sehingga Kegiatan keagamaan ini berlangsung aman dan kondusif”(tim).