Personil Lantas Polsek Nusa Penida Polres Klungkung Bagikan Masker Antisipasi Omicron.

227

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung, Berbagai cara Kepolisian Negara Republik Indonesia memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di dalam Pandemi Covid-19 seperti sekarang.


Kita ketahui bersama Pandemi Covid-19 masih ada di Indonesia, bahkan sekarang ini varian terbaru Covid-19 omicron sudah berada di negeri ini mulai bulan November tahun 2021 kemarin.


Polri mulai tingkat Mabes sampai tingkat daerah terus berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi ini.


Salah satu bentuk kepedulian Polri di daerah terlihat saat personil Polsek Nusa Penida Polres Klungkung melaksanakan patroli Harkamtibmas Jumat (04/03) pagi hari di pasar Toya Pakeh, Nusa Penida.

Personil Lalulintas Polsek Nusa Penida, Polres Klungkung saat melaksanakan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Nusa Penida agar senantiasa aman kondusif juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada para pengunjung Pasar Toya Pakeh, Nusa Penida.

Pengunjung Pasar dihimbau untuk selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan Menyukseskan vaksinasi) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi corona virus desease 2019.

Personil Polsek Nusa Penida kesatuan Polres Klungkung juga mengharapkan kepatuhan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat di dalam Pandemi Covid-19.

Bripda I Putu Aditya Dewa juga berharap para pengunjung pasar tersebut juga ikut menjaga kondusifitas daerah masing-masing sekaligus menjadi pelopor kesehatan dengan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi dan edukasi kepatuhan prokes kepada orang lain serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker yg sudah tidak layak.(tim).