Hut Ke-71 Polwan Polda Bali dan Jajarannya Bagikan Bunga Mawar dan Helm Gratis

654

LOKADEWATANEWS.COM – DENPASAR -BALI – Polda Bali – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019, ratusan Polwan Polda Bali dipimpin Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Polda Bali AKBP Ni Luh Kompiang Srinadi, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan simpatik di Jalan Gatot Subroto, tepatnya mulai dari Simpang Jalan Ayani – Simpang Jalan Nangka. Minggu (1/9) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kegiatan simpatik tersebut, merupakan rangkaian menyambut HUT Polwan ke 71. Mereka menyapa warga dengan ramah pada saat membagikan brosur imbauan untuk tertib berlalulintas. Kemudian ratusan Srikandi Polda Bali juga memberikan hadiah Bunga Mawar kepada warga yang sedang melintas.

Di sela-sela kegiatan, Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Polda Bali AKBP Ni Luh Kompiang Srinadi, menjelaskan, kegiatan simpatik ini sebagai upaya untuk mendekatkan Polwan dengan masyarakat dalam rangka Hari Jadi Ke 71 Polisi Wanita Republik Indonesia. “Polwan Polda Bali harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan,” ujarnya.

Menurutnya, tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” sangat tepat dengan situasi sekarang ini. Polwan harus semangat, solid dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sehingga untuk menunjukan bahwa peran Polwan tidak hanya sebagai seorang istri atau ibu, tetapi juga sebagai Srikandi Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan membagikan helm SNI gratis kepada anak-anak yang kedapatan tidak menggunakan helm saat dibonceng.

“Kami membagikan helm, lalu mengajak pengendara agar tertib berkendara, selalu menggunakan helm SNI untuk melindungi kepala dari benturan apabila mengalami kecelakaan,” terangnya.(TIM).