Wakapolres Klungkung Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel

203

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Darma Aryawan,S.T.,M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polsek Klungkung bertempat di aula Mapolsek Klungkung, Kamis, (25/8/2022).

Hadir Kanit Binmas Polsek Klungkung Akp I Gusti Ngurah Yoga, Kanit Intelkam Akp I Nyoman Suparwata,S.H., Kanit Samapta Iptu I Ketut Merta, Kanit Reskrim Iptu I Nengah Sulatra,S.H., serta seluruh Personel Bhabinkamtibmas, SPK dan Samapta Polsek Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Darma Aryawan,S.T.,M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Klungkung yang sudah hadir diaula dalam kegiatan pengarahan ini dan juga saya memperkenalkan diri kepada seluruh Personel bahwa sekarang ini saya sebagai Wakapolres Klungkung yang baru mohon dukungan dari seluruh Personel Polsek Klungkung, yang dulunya sekitar tahun 2015 saya pernah menjabat sebagai Kabag Ren.

Wakapolres Klungkung juga menekankan Bagi seluruh personel Polsek Klungkung untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja serta laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan SOP yang ada pada masing-masing Tugas Pokoknya baik yang di operasional maupun yang distaff, dan untuk Personel Bhabinkamtibmas buat Laporan Informasi tentang kegiatan di masing-masing Desa Binannya, untuk masalah anggaran agar laksanakan anev setiap bulannyaā€¯ Ujarnya

Wakapolres Klungkung mengingatkan semua anggota personel Polsek Klungkung untuk tetap bekerjasama dan bersinergitas dengan semua pihak dan tetap menjaga keseimbangan dalam pelayanan terhadap masyarakat. Tegasnya.(tim).