Polres Klungkung Bersama Satgas Covid-19, Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sekolah

216

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung,Upaya pencegahan terhadap covid-19 terus dilaksanakan kali ini Polres Klungkung bersinergi dengan Unsur TNI,BPBD Kabupaten Klungkung dan Pihak sekolah SMP N 3 Dawan. melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di lingkungan sekolah. Kamis, ( 3 /2/2022)

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuarna, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan Kita bersama satgas Covid-19 Kabupaten KLungkung dari Unsur TNI, BPBD serta pihak Sekolah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas dan supaya tidak terjadi cluster dilingkungan sekolah.

“ya kami hari ini melaksanakan penyemprotan cairan Disisinfektan ke seluruh lingkungan sekolah, baik di ruang belajar para siswa,ruang guru, ruang tata usaha serta di halaman sekolah. Ucapnya

Disamping melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, Menjaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan dan Tidak lupa gunakan masker dengan benar saat beraktifitas. Imbuhnya.(tim).