Polres Klungkung Ikuti Ceramah Agama Hindu Untuk Personel dan PNS Polres Klungkung

227

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung telah berlangsung Kegiatan Kegiatan Ceramah Agama Hindu Untuk Personel dan PNS Polres Klungkung. Pada Rabu, 2/11/2022

Kegiatan Ceramah Agama di Buka Secara langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H. Turut hadir dan sebagai Narasumber Kepala Seksi Agama Hindu Drs. I Wayan Ratnata, M.Pd. dan Team.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena atas asungkerta wara nugrahanya kita dapat berkumpul dalam acara Ceramah Agama Hindu pagi hari ini.

Kegiatan Ceramah Agama Hindu inj merupakan penjabaran dari program prioritas Kapolri. kesehatan mental dan rohani merupakan suatu hal yang penting dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pelayanan dan pengayom kepada masyarakat. Semoga dalam kegiatan ini menjadi semangat baru dan dapat menguatkan fondasi kita semua terhadap Medan tugas yang akan kita jalani kedepan.Ucapnya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,

Adapun materi yang disampaikan oleh Kepala Seksi Agama Hindu Drs. I Wayan Ratnata, M.Pd tentang Sabda, Bayu dan Idep sebagai pondasi dalam kehidupan, Mengamalkan ajaran Catur Purusha Artha : Dharma, Artha, Kama, Moksa., Keutamaan hidup sebagai manusia dapat menilai baik dan buruk dalam menjalankan kehidupan, Mengamalkan ajaran Tri Kaya Parisudha dan percaya ajaran Panca Sradha dan Menghindari perbuatan Sapta Timira.(tim).