Relawan Bidang Sosial UMM, Peduli Korban Erupsi Semeru, Salurkan Bansos.

683

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Team Relawan Bidang Sosial UMM, bergerak membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru dengan menyalurkan bantuan sosial (Bansos), Rabu.(8/12).

Sehingga, Team Relawan Bidang Sosial UMM Badung yang dilepas oleh Camat Kuta Selatan dan juga dihadiri oleh Dinas Sosial Kabupaten Badung, sudah tiba di Pelabuhan Gilimanuk.

“Menurut ketua relawan, mengucapkan Alhamdulillah UMM Badung Erupsi Semeru mendapatkan amanah dari Umat Islam Kabupaten Badung, ” jelasnya.

“Sementara Dana awal terkumpul yang akan disalurkan tahap 1 pada 08 Desember 2021 sebesar 50 juta.”pungkas.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada para pengungsi seperti Sembako, pakaian dalam, masker, pampers, biskuit, kasur gulung, tikar, selimut, susu bayi, pembalut wanita, vitamin, minyak telon, minyak kayu putih serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Lebih dari120 dus.

Relawan yang bertugas mengantar sumbangan sebanyak, 14 orang, 2 orang perempuan, dan alat transportasi, Ambulan 3 unit, Mobil penumpang 2 unit, Pickup 1 unit.

Semoga dimudahkan dan diberikan kelancaran sampai tujuan. Dan dapat tersalurkan di tempat bencana secara langsung. Aamiin.(SALAM UMM).

.