Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Dentim Berkunjung Ke Kantor KPU Kota Denpasar

49

Keterangan foto; Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Dentim Berkunjung Ke Kantor KPU Kota Denpasar.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam rangka Perkenalan diri sebagai pejabat baru dan meningkatkan koordinasi keamanan untuk event Demokrasi mendatang, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., didampingi oleh beberapa Pejabat Polsek Dentim melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, Rabu (24/04/2024) pukul 11.00 Wita.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai 2, Jln. Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur ini dihadiri oleh pemimpin dan beberapa komisioner KPU.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antara Polsek Dentim dengan KPU dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar dan Pilkada Gubernur Bali 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dentim mengungkapkan pentingnya kerjasama yang baik dengan KPU untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 nanti berjalan aman dan lancar.

Ketua Komisioner KPU Kota Denpasar, Dewa Ayu Sekar Anggraeni S.E.,M.A.P., menyatakan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polsek Dentim yang selama ini telah berkoordinasi dan mendukung pengamanan selama pelaksanaan proses pemilu. Beliau juga mengatakan bahwa persiapan tahapan Pilkada sudah mulai berjalan, termasuk pembentukan Badan Adhoc.

AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., menyatakan bahwa Polsek Dentim akan selalu siap mendukung KPU Kota Denpasar untuk memastikan setiap tahapan Pilkada 2024 berlangsung dalam keadaan aman dan Kondusif.

Acara berakhir pada pukul 12.20 Wita dalam keadaan aman dan lancar, meninggalkan harapan kuat terhadap sinergi positif yang akan terus berlanjut dalam menjaga Jalannya Proses Demokrasi dan keamanan di wilayah.(tim).