Blue Light Patrol, Polsek Densel Hadir Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Menjaga Kamtibmas Kondusif

36

Keterangan foto; Blue Light Patrol, Polsek Densel Hadir Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Menjaga Kamtibmas Kondusif

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, Dalam menjaga kondusifitas wilayah serta mencegah gangguan kamtibmas maupun kriminalitas khususnya di malam hari, Polsek Denpasar Selatan rutin menggelar patroli bertajuk ‘Blue Light Patrol’ dengan menyasar obyek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat di seputaran wilayah Denpasar Selatan.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Densel patroli Blue Light Patrol dilaksanakan dengan menyasar pusat keramaian menyusuri Jalan Danau Tamblingan Kelurahan Sanur pada Selasa (23/4/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan dialogis dengan masyarakat maupun wisatawan dan para karyawan guna menyerap informasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terhindar dari aksi kejahatan.

Petugas juga melakukan pengawasan dan pemantauan di seputaran kantong-kantong parkir guna mencegah curanmor dengan modus kunci nyantol dan tidak lupa mengingatkan petugas juru parkir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Blue Light Patrol dilakukan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal, terutama pada malam hari hingga dini hari. Patroli ini difokuskan pada daerah rawan kejahatan, objek vital, dan lokasi rawan lainnya.

“kehadiran personil Polri melalui kegiatan patroli Blue Light Patrol di tengah-tengah masyarakat ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melakukan aktifitas di malam hari serta menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan tetap aman dan terkendali” ucap Kapolsek Densel. (ds.33)