Rutin Gelar Patroli Malam, Satuan Samapta Polres Klungkung Cegah Gangguan Kamtibmas

38

Keterangan foto; Rutin Gelar Patroli Malam, Satuan Samapta Polres Klungkung Cegah Gangguan Kamtibmas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli pada malam hari guna menciptakan kondisi yang aman dan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas. Patroli ini dilaksanakan di wilayah Polres Klungkung. Jumat (3/5/2024) malam.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan kegiatan Patroli Malam dilaksanakan sebagai langkah upaya Polres Klungkung untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Patroli malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Klungkung.

Kasat Samapta menegaskan komitmen Polres Klungkung untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif melaporkan segala kejadian atau aktivitas yang dianggap mencurigakan demi keamanan bersama.

Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat karena kehadiran Personel Polri di tengah tengah masyarakat, jelasnya

Akp I Gusti Made Mahendra menambahkan Patroli malam ini juga untuk mencegah terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dengan menyasar obyek vital seperti Kertagosa, Pasar Galiran, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan pemukiman penduduk yang selalu bersingergi dengan Polsek Jajaran Polres Klungkung. Imbuhnya.(Tim).