Kasi Humas Polres Klungkung Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2026

27

Keterangan; Kasi Humas Polres Klungkung Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2026

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mewakili Kapolres Klungkung Hadiri Pelantikan Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia ) Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2026 bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Senin, 12/2/2024

Dihadiri oleh PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika, Ketua PWI Provinsi Bali Wayan Dira Arsana, Perwakilan Dari Kodim 1610/Klungkung, Perwakilan Kejaksaan Klungkung serta para undangan lainnya dari Instansi terkait.

Sementara itu, Kapolres Klungkung yang di Wakilkan Kasi Humas Iptu Agus Widiono dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI Kabupaten Klungkung Bapak I Nengah Arianta sebagai Ketua PWI, menurutnya peran PWI sangatlah besar bagi pembangunan daerah Kabupaten Klungkung.

“Dengan terbentuknya PWI Kabupaten Klungkung, tentunya akan memperkuat sinergitas antar fungsi media, TNI dan Polri, sehingga dapat berjalan beriringan dalam menjaga harkamtibmas dan mendukung pembangunan daerah,” pungkasnya.

Lebih dalam dikatakannya, selama ini opini lebih banyak terbentuk dari media sosial dan secara umum masyarakat menikmati semua informasi yang ada di media sosial.

Kendati demikian, peran Pers di media sosial sangatlah penting, sebagai bentuk mitigasi, cipta opini terhadap situasi yang dapat menggangu harkamtibmas.

Kasi Humas berharap agar media mampu mengambil peranan dalam upaya memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Imbuhnya.(tim).