Sinergi Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Linmas Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu

36

Keterangan; Sinergi Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Linmas Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Pada Hari ini Senin (12/02/2024), di wilayah Kota Denpasar, telah berlangsung kegiatan pendistribusian logistik Pemilu sebagai bagian dari persiapan menuju pelaksanaan pemilihan. Pendistribusian ini dilaksanakan dari Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar mengarah Ke masing-masing Kantor Desa atau Kelurahan.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan distribusi logistik di wilayah Denpasar Timur, Personil Polsek Dentim yang dibackup oleh Personil Polresta Denpasar melakukan pengawalan terhadap setiap tahap kegiatan pendistribusian ini.

Logistik Pemilu yang didistribusikan melibatkan beberapa komponen krusial, seperti kotak suara dan surat suara, bilik suara, dan berbagai kelengkapan lainnya yang memastikan proses pemilihan berjalan sesuai aturan.

Dalam menyikapi pentingnya keamanan logistik Pemilu, Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,menekankan terkait pengamanan Logistik Pemilu yang disimpan di kantor Lurah dan Desa, agar dilakukan pengamanan secara berkelanjutan.

Menindaklanjuti penekanan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Dentim bersinergi bersama Babinsa dan Linmas melaksanakan pengamanan Logistik Pemilu di masing-masing Kantor Lurah dan Desa hingga tahap akhir pergeseran Logistik ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Dengan kerjasama yang solid dari semua pihak terkait, diharapkan keamanan logistik Pemilu dapat terjaga dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan keamanan proses demokrasi. Sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan instansi terkait menjadi fondasi kokoh dalam menjaga stabilitas dan kredibilitas pemilihan di wilayah Kota Denpasar.(tim).