Patroli Gabungan Wilayah Dentim, Ciptakan Kondisi Kamtibmas Aman Dan Kondusif

48

Keterangan; Patroli Gabungan Wilayah Dentim, Ciptakan Kondisi Kamtibmas Aman Dan Kondusif

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Denpasar Timur (Dentim), kembali dilaksanakan Patroli Gabungan dengan melibatkan Sebanyak 14 personil yang terdiri dari Personil Polresta Denpasar, Polsek Dentim dan Linmas, Rabu (07/02/2024) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Nyoman Kuasa S.Sos dengan tujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dentim. Rute patroli mencakup sejumlah titik strategis, meliputi Jln. Ir Juanda, Jln. Raya Puputan, Jln. Kusuma Atmaja, Jln. Cut Nyak Dien, Jln. Letda Tantular, Jln. Cok Agung Tresna, Jln. Badak Agung, Jln. Merdeka, hingga Jln. Hayam Wuruk.

Tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat atau tindak pidana selama patroli dilakukan. Kegiatan ini sebagai wujud nyata dari sinergi antara Polresta Denpasar, Polsek Dentim dan Aparat Pemerintah Desa dalam menjaga keamanan wilayah.

Pihak kepolisian dan instansi terkait akan terus melaksanakan patroli gabungan ini, guna menjaga stabilitas keamanan Wilayah terutama pada detik-detik menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu. Semoga upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.(tim).