Kapolres Klungkung Terima Audiensi BNN Kabupaten Klungkung

207

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. didampingi Kasat Narkoba Akp Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H. menerima audiensi BNN Kab. Klungkung di Ruang Kerja Kapolres Klungkung, Selasa, (06/12/2022).

Dalam audiensi ini Kepala BNN Kabupaten Klungkung I Komang Setiawan M.Si mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus meminta izin kepada Kapolres Klungkung untuk bergabung melaksanakan tugas di Kabupaten Klungkung.

“Saya minta izin kepada Kapolres Klungkung untuk menjalankan tugas di Kabupaten Klungkung, karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Klungkung”, ucap Kepala BNN.

Setiawan juga mengatakan rencana ke depan BNN Kabupaten Klungkung melaksanakan pemberantasan penggunaan narkoba di Kabupaten Klungkung.

“Untuk itu kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung, Kepolisian Resor Klungkung dan masyarakat Kab. Klungkung dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama”, tutur Setiawan.

Mengakhiri pembicaraannya Setiawan juga mengatakan, “kepada masyarakat Kab. Klungkung diharapkan untuk turut mendukung BNN dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Klungkung, dengan menghubungi BNN Kab. Klungkung jika di wilayahnya terdapat penggunaan narkoba atau peredaran narkoba, sehingga penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Klungkung dapat kita cegah penyebarannya.”

Di tempat yang sama Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN Kabupaten Klungkung dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Klungkung yang menjadi musuh kita bersama.”

“Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut”, ungkap Kapolres Klungkung.

“Maka dari itu kami Kepolisian Resor Klungkung akan mendukung BNN Kabupaten Klungkung dalam program kerjanya memberantas narkoba di Kabupaten Klungkung”, ujar Kapolres Klungkung.

Kami juga mempunyai program untuk memberantas Narkoba di wilayah Kabupaten Klungkung ini dengan membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba, saya juga berharap semua pihak bisa membantu untuk menyukseskan program itu demi bersihnya generasi muda atau masyarakat Kabupaten Klungkung dari Bahaya Penyalahgunaan Narkotika.

“Selamat bertugas, semoga kerjasama antara Kepolisian Resor Klungkung dan BNN Kabupaten Klungkung dapat terus terjalin, sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Klungkung dapat kita berantas peredarannya”, ucap Kapolres Klungkung mengakhiri pembicaraannya.(tim).