Jelang Tahun Baru 2024, Polsek Nusa Penida Gelar Patroli Gabungan Bersinergi dengan TNI.

54

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Pulau Nusa Penida di Kenal dengan Keindahan Alam dan Lautnya, Jelang Tahun Baru 2024 Pulau Nusa Penida banyak di kunjungi oleh Wisatawan baik Mancanegara maupun domestik, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Nusa Penida Menggelar Kegiatan Patroli Gabungan.

Patroli Gabungan Kali ini dari Polsek Nusa Penida bersinergi dengan TNI dari Koramil Nusa Penida, Pada Rabu,27 Desember 2023.

Kegiatan Patroli Gabungan ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta didampingi Wakapolsek Akp I Nyoman Sudana bersama Kanit Samapta Polsek Nusa Penida, Personel Polsek dan Anggota Koramil Nusa Penida.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini dengan menyisir titik titik pantauan sasaran seperti tempat yang sering di kunjungi oleh warga seperti Obyek Wisata yang berloaksi di Nusa Penida  serta pusat perbelanjaan di Desa Sampalan Nusa Penida

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) sebelum perayaan  Tahun baru 2024. Agar masyarakat yang melaksanakan merasa aman dan nyaman, serta terjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Nusa Penida ” ujar Kapolsek

Selain itu juga, Personel Gabungan  melakukan pengecekan bahan makanan dan bahan pokok di di  pusat perbelanjaan  oleh Tim Patroli dengan hasil pantauan dilapangan bahwa tidak adanya dari pedagang menjual barang barang berbahaya lainnya dan semua makanan di cek dengan hasil tidak ada yang melewati massa kadarluarsa. Imbuhnya.(tim).