Kapolres Klungkung Jadi Narasumber Kegiatan FGD Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

70

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali –Polres KlungkungbKapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menjadi narasumber dalam kegiatan Forum Group Discussion Antisipasi Gangguan Keamanan Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung Dan Juga Sebagai Narasumber Kasat Pol PP Kabupaten Klungkung Dewa Putu Suarbawa dan Kodim 1610/Klungkung diwakili oleh Kapten CBA I Ketut Sudiarta, Pada Rabu, 6 Desember 2023

Dan dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Klungkung atau yang mewakili, Ketua KPU kabupaten Klungkung atau yang Mewakili, Ketua Bawaslu Kabupaten Klungkung atau yang mewakili, Camat se-kabupaten Klungkung dan Lurah/Perbekel se-kabupaten. Klungkung.

Kegiatan FGD ini di buka secara langsung oleh Kasat Pol PP Kabupaten Klungkung Dewa Putu Suarbawa menjelaskan kondisi wilayah Klungkung yang memiliki 4 Kecamatan 59 Desa/ Kelurahan 122 Desa Adat dan 295 Banjar Adat dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ada 184 jumlah TPS di wilayah Kabupaten Klungkung.

di dalam pelaksanaan Pemilu nanti agar Linmas di bentuk oleh Perbekel se-kabupaten Klungkung untuk membantu pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan kegiatan FGD ini bertujuan untuk mengantisipasi Gangguan Keamanan Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Bahwa Pihak Kepolisian melakukan Pembagian tempat TPS yaitu yg di anggap TPS Aman, TPS Rawan dan TPS Sangat Rawan.

Dan kami sampaikan selama rangkaian Pemilui 2024 ini Agar kepala Desa yang ada di wilayah bisa membantu mendinginkan situasi yang dapat mengganggu keamanan di desa masing-masing wilayahnya sehingga dalam rangka penyelenggaraan pemilu tahun 2024 menjadi aman dan kondusif.

Kapten CBA I Ketut Sudiarta mengatakan Kami di dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Akan selalu Netral, disamping itu Kami Akan Selalu Menjaga Keamanan di wilayah Klungkung Saat Pelaksanaan Pesta Demokrasi agar Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan Damai dan lancar.(tim).