Jelang Pemilu Kapolres Klungkung Bangun komunikasi lewat Safari Kamtibmas

63

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP Umar ,S.I.K.,M.H., Melaksanakan kegiatan silahturahmi safari kamtibmas untuk mempererat koordinasi serta kedekatan kepada masyarakat.

Didampingi Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana, Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kapolres Klungkung menyambangi Pondok Pesantren Diponegoro Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Kangin, Kamis, 4 Januari 2024

Kapolres Klungkung AKBP Umar ,S.I.K.,M.H., diterima oleh pengasuh Pondok M. Bahrudin Jamil.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas dan Silaturahmi ini AKPB, Umar S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk merajut silaturahmi dengan Para tokoh agama, serta Pengasuh Pondok pesantren. Selain itu, juga untuk menyampaikan pesan pemilu damai yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang.

Giat Safari Kamtibmas di laksanakan dengan Harapan Sebagai penyejuk situasi jelang Pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang agar dapat berjalan aman, damai, serta keamanan ketertiban masyarakat tetap kondusif,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Umar, S.I.K.,M.H., meminta dukungan kepada pengasuh pondok pesantren agar menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan kepada umat, Tentunya dengan doa dan dukungan para ulama dapat menciptakan Situasi kamtibmas Kabupaten Klungkung tercinta ini sejuk, aman dan damai.

Sementara itu, pengasuh Pondok M. Bahrudin Jamil menyambut baik kunjungan Kapolres Klungkung. Dia juga memberikan dukungan kepada polisi dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami dukung Polri, dalam hal ini Polres Klungkung untuk menjaga situasi agar Kabupaten Klungkung tetap aman, kondusif. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berlangsung damai dan lancar,” pungkasnya.(tim).