Pastikan Kondusifitas Wilayah Blue Light Patrol Polsek Densel Sambangi Kawasan Wisata

71

Foto; Pastikan Kondusifitas Wilayah Blue Light Patrol Polsek Densel Sambangi Kawasan Wisata

LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, Pada Senin malam (20/11), Unit Quick Respon Polsek Denpasar Selatan (densel) yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Made Mediana Dwija, S.H., M.H. melaksanakan patroli ‘blue Light Patrol’ dengan menyusuri pusat keramaian masyarakat diantaranya menyambangi beberapa lokasi obyek vital dan kawasan wisata di Wilayah Denpasar Selatan.

Selain antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan patroli kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan ini juga mengantisipasi adanya aksi kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat lainnya.

Ipda Made Mediana Dwija, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan blue light patrol kali ini menyasar pusat keramaian diseputaran kawasan wisata Jalan Danau Tamblingan, Jalan Danau Poso Kelurahan Sanur maupun disepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan kegiatan patroli bertajuk Blue Light Patrol ini dilaksanakan sebagai langkah preemtif maupun preventif dalam menekan aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“melalui kegiatan patroli blue light patrol diharapkan dapat menekan aksi kriminalitas serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat maupun wisatawan yang masih beraktifitas pada malam hari” ucap Kapolsek Denpasar Selatan. (ds.33)