Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Klungkung Cek Gudang KPU Klungkung.

68

LOKADEWATANEWS.COM – Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta melakukan pengecekan di Gudang logistik KPU Klungkung bertempat di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/Kab Klungkung, Senin, (20/11/2023).

Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

“Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di Gudang Logistik KPU Klungkung yang berjaga selama 24 jam,” ucap Kapolres Klungkung.

Selain Pengecekan Gudang Logistik KPU Klungkung, Kapolres Klungkung juga melakukan pengecekan diawal luar Gudang, pintu masuk ke Gudang supaya betul betul terkunci dengan rapat, pengecekan cctv diareal lokasi dan juga APAR.

AKBP I Nengah Sadiarta juga berpesan kepada personel dan satpam yang bertugas di Gudang Logistik KPU agar selalu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah dalam melakukan tugas dan lakukan kontrol setiap jam nya baik di dalam maupun luar gudang. Ujarnya

“Dalam melakukan pengamanan di Gudang Logistik kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Klungkung aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah, ” Imbuhnya.