Wakapolres Klungkung Pimpin Anev Harian Ops Mantap Brata Agung 2023-2024

74

Foto; Wakapolres Klungkung Pimpin Anev Harian Ops Mantap Brata Agung 2023-2024

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Bertempat di Ruang Nusa Lembongan Telah berlangsung kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi ) terkait dengan Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 pada tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres serta DPR RI, DPD RI, DPRD PROV/Kab/Kota, Pada Sabtu, 21 Oktober 2023

Kegiatan Anev ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kabagops Kompol I Ketut Suastika yang dihadiri Para Kasatgas dan Kasubsatgas.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menyampaikan bahwa kegiatan anev ini kita laksanakan setiap harinya yang bertujuan untuk menganalisa tugas tugas yang telah dilaksanakan selama Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Oprasi Mantap Brata Agung 2023-2024 hari ini sudah berlangsung 3 hari, dimana dalam pelaksanaan Operasi Kita dari Polres Klungkung telah membentuk 4 Satgas, Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Humas dan Satgas Banops. Sehingga masing masing kasatgas untuk mengatur personelnya agar sesuai dengan rencana operasi dalam pelaksanaan tugasnya

Disamping itu juga, dibawah Satgas Preventif juga terdapat kasubsatgas baik itu pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu, Kantor DPRD serta Gudang Logistik jadi untuk masing masing kasubsatgas lakukan pembuatan laporan dan kirim secara berkala melalui group OMB sehinga dinamika operasi ini dapat berjalan dengan lancar.

Ditambahkan Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya hari ini kita dapat berkumpul dalam kegiatan Anev hari.

Dapat disampaikan juga bahwa untuk diwilayah kabupaten Klungkung sampai sekarang dalam keadaan aman dan kondusif, sesuai dengan penekanan Kapolres Klungkung kita boleh under estimate, lakukan tugas sesuai dengan SOP. Katanya

Wakapolres Klungkung juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan operasi ini nantinya akan ada Supervisi maupun Was Ops dari Tingkat Polda untuk melakukan pengecekan, baik itu Rencana Kegiatan, Hasil Kegiatan Maupun Posko Operasi, sehingga kita harus melengkapi piranti apa yang harus lengkapi dalam pelaksanaan Operasi sehingga tidak menjadi temuan.

Dan dikahir kegiatan Wakapolres Mengucapka terima kasih kepada peserta anev telah melaksanakan tugas tugas selama Operasi ini berjalan. Terangnya.(tim).