Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Susuri Jalan Subak Sari Antisipasi Aksi Kriminalitas

43

Foto; Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Susuri Jalan Subak Sari Antisipasi Aksi Kriminalitas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Unit Samapta Polsek Kuta Utara terus melaksanakan kegiatan patroli Blue Light guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Patroli yang di gelar Unit Samapta dengan menggunakan kijang 940 Canggu di Pimpin Aiptu I Wayan Suyasa dengan menyusuri jalan Subak Sari, jalan Berawa dan jalan Batu Belig dan tempat tempat keramaian. Minggu (22/10) pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan Kegiatan Patroli Blue Light rutin dilaksanakan terutama pada malam hari bertujuan mengantisipasi berbagai tindak kejahatan serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Patroli Blue Light di tempat tempat rawan kriminalitas di Daerah Kecamatan Kuta Utara Kita kedepankan upaya preventif dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar peduli keamanan lingkungannya masing masing,” Ucap Kapolsek.

“Kita terus hadir memberi rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Kuta utara uang aman dan Kondusif,” tutup Kompol I Made Prama.(tim).