Pawas Pimpin Blue Light Patrol Sasar Beat Selatan Wilayah Petang

71

Foto; Pawas Pimpin Blue Light Patrol Sasar Beat Selatan Wilayah Petang

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Polsek Petang melaksanakan kegiatan patroli Biru / Blue Light Patrol Quick Wins Presisi dengan menyambangi berbagai tempat kegiatan masyarakat seperti halnya pasar, pertokoan, Perbankan, maupun warung-warung diwilayah hukum Polsek Petang. Jumat 6 Oktober 2023 pagi pukul 02.00 wita.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Pawas Iptu I Wayan Budayasa, SH. bersama dengan Iptu Wayan Budayasa bersama 3 Orang personil Aiptu Nyoman Selamat, Aipda I Made Suparna dan Brigadir Kadek Adi Saputra, SH. Menggunakan kijang 932 Petang unit 9 Samapta melaksanakan patroli yang ditingkatkan di beat selatan Atensi pertokoan, tempat pengisian minyak Pertashop, pasar Petang, ,Perbankkan ATM BRI, BPD unit Petang dan kantong kantong parkir cegah kunci nyantol di Wilayah hukum Polsek petang.

Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos. menjelaskan dalam pelaksanaan patroli personel Polsek Petang juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Menurutnya peran serta elemen masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing.

“Jadilah polisi untuk diri sendiri, untuk keluarga dan lingkungan, apabila ada hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas terutama dalam mencegah tindak kejahatan segera hubungi kami dari Kepolisian Sektor Petang akan siap melayani masyarakat 1X24 jam,” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo wasono, SIK.(tim).