Blue Light Patrol Unit Raimas Awasi Jalur Utama

73

Foto;Blue Light Patrol Unit Raimas Awasi Jalur Utama

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Polres Badung melaksanakan patroli biru atau yang lebih dikenal dengan istilah Blue Light Patrol Presisi Polres Badung dengan sasaran jalur jalan raya pada jalur utama Denpasar – Gilimanuk dengan melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas di seputaran Jl. Raya Beringkit – Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Kamis (05/10) pukul 21.30 Wita.

Kegiatan patroli malam dilaksanakan oleh Unit Raimas yang dipimpin oleh Aiptu I Wayan Sudiarta, S.Sos. dbersama Briptu I Made Darma Putra dan. Bripda I Gede Wahyu Juniarta.


“Sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat satuan Samapta Polres Badung laksanakan kegiatan patroli menyusuri jalur utama sekaligus melakukan pemantauan arus lalu lintas,, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.” Ucap AKP Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

AKP Budiarta menambahkan dalam upaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Bentuk Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan dengan melalukan Patroli keberbagai lokasi kegiatan masyarakat sekaligus memantau dan memperlancar arus lalu lintas “Kami berharap agar masyarakat yang masih melakukan aktivitas malam hari lebih waspada dan hati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan.” Pesannya. (06/10).(tim).