Polres Klungkung Terus Gencarkan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Kab. Klungkung

240

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung bersama Dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung menggelar kegiatan Vaksinasi Booster serentak di wilayah Kabupaten Klungkung dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Di Hari kedua Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi booster yang dilaksanakan pada masing masing Desa Di Wilayah 4 Kecamatan Kabupaten Klungkung dengan sasaran warga yang umur dari 18 tahun keatas dan lansia ( Lanjut Usia ) dengan target 14 Ribu Orang.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., mengatakan kita bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Kodim 1610 Klungkung dalam upaya memenuhi target Vaksinasi Booster sampai 30 Persen selama bulat Maret ini.

“ya kita akan gencarkan terus kegiataan vaksinasi ini, disamping untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok), Vaksin ini aman dan halal serta Juga mendukung supaya Indonesia cepat pulih dari wabah virus corona. Ujar Kapolres Klungkung.


Bagi Masyarakat di Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisil di Kab Klungkung “Ayo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 yang sudah di sediakan pada gerai-gerai vaksin di wilayah Kabupaten Klungkung” Imbuhnya.(tim).