Kabag Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Kegiatan Operasi Pekat Agung 2023

106

Foto; Kabag Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Kegiatan Operasi Pekat Agung 2023

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung –  Berlokasi di Halaman Apel Polres Klungkung Kapolres Klungkung melalui Kabag Ops Kompol. I Ketut Suastika. s.H. memipin dan memberikan arahan dalam rangka Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi “Pekat Agung 2023”, Jumat 11/08/2023
Dalam Apel tersebut Kabag Ops Polres Klungkung dengan didampingi Para Perwira dan Diikuti oleh Personel yang tergabung Ops Pekat Agung 2023.

Setelah pelaksanaan Apel tersebut Kabag Ops Polres Klungkung mengatakan operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi Pekat Agung 2023 tersebut dilaksanakan dengan cara merazia tempat-tempat sesuai dengan sasaran operasi yang telah ditentukan.

“Ya, dimulai tanggal 10 Agustus ini kita sudah mulai laksanakan sampai dengan enam belas hari ke depan Kita melaksanakan Operasi Pekat tahun 2023, dengan sasaran Prostitusi, Perjudian, Minuman Keras, Sajam, Senpi dan lain-lain sesuai dengan Rencana Operasi” ucap Kabag Ops Polres Klungkung”

“Dalam  Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi Pekat Agung 2023.Kami melibatkan sebanyak 35 personel” ucap Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, S.H. di Mapolres Klungkung.


Dalam Kegiatan Apel pelaksanaan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi Pekat Agung 2023, Polres Klungkung dalam Keadaan Aman dan Lancar.(tim).