Jelang HUT Korpri Ke-50, ASN Polres Klungkung Gelar Ngayah Mereresik di Pura Mandara Kusuma

28

Bali – lokadewatanews.com – Polda Bali – Polres Klungkung. Dalam rangka menyambut Hari Korpri ke-50 yang jatuh pada tanggal 29 Nopember mendatang, hari ini Kamis (25/11/2021).

Seluruh personil ASN yang ada di Polres Klungkung melaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti ngayah mereresik di halaman Pura mandara Kusuma.


Dibawah kendali Ketua Korpri Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni seluruh ASN yang berdinas di Polres Klungkung melaksanakan pembersihan di wewidangan Pura Mandara Kusuma, setelah selesai melaksanakan kerja bakti seluruh ASN melaksanakan persembahyangan bersama. sembahyang merupakan suatu kewajiban juga agar KORPRI yang telah berjuang mempersatukan bangsa tetap fokus pada pelayanan, sehingga tetap dicintai masyarakat.

Ketua ASN Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni mengatakan ke depan giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen Hari Hut Korpri saja, tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati dan kebersamaan seluruh ASN Polres Klungkung.


“Adapun tema pada peringatan HUT KORPRI Ke-50 Tahun 2021 yakni ”ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.punkasnya.(tim).