Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Polres Klungkung Mengikuti Pelatihan Dari Dir Binmas Polda Bali

145

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Dalam rangka meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas di Jajaran, Polres Klungkung mendapat pelatihan dari Direktorat Binmas Polda Bali bertempat di Aula Jalaga Dharama pandhapa. Kamis, 9/2/2023.

Acara peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Klungkung dihadiri secara langsung oleh Dirbinmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K, S.H. didampingi Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tim dari Dirbinmas Polda Bali.Puji Syukur kita Panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa / Ida Sang Hyang Widi Wasa atas berkat dan rahmatnya hari ini seluruh personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung menerima arahan dari Dirbimas Polda Bali terkait dengan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas.

Bahwa Kegiatan peningkatan kemampuan ini sangat penting didalam meningkatkan kinerja rekan-rekan sebagau Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Klungkung, “Jadi saya berharap rekan-rekan nantinya serius didalam melaksanakan kegiatan peningkatan kemapuan ini,” Ucapnya

Selanjutnya Dirbinmas Polda Bali dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kemapuan Bhabinkamtibmas adalah program Direktorat Binmas Polda Bali dalam rangka optimalisasi peran dan tugas Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat.

Usai arahan dari Dirbinmas Polda Bali, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemaparan dari Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Bali.(tim).