Bhakti Sosial Alumni Akabri 91, Polsek Dentim Bagikan Sembako Kepada Warga Membutuhkan

64

Foto; Bhakti Sosial Alumni Akabri 91, Polsek Dentim Bagikan Sembako Kepada Warga Membutuhkan

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Pada hari Minggu (22/10/2023) pukul 09.00 WITA, sebuah kegiatan Bhakti Sosial yang diinisiasi oleh Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1991 berlangsung di wilayah Denpasar Timur. Kegiatan ini diisi dengan pembagian Sembako kepada warga yang membutuhkan, yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Dentim, Kompol Nyoman Darsana S.H., yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S,H., dan Panit I Patroli Polsek Dentim, Ipda Made Buda Arjana.

Bhakti Sosial ini merupakan bagian dari peringatan Pengabdian 32 Tahun Alumni Akabri 91, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Denpasar Timur.

Kegiatan tersebut tidak hanya berupa bantuan Sembako, tetapi juga mengadakan kegiatan Bhakti Kesehatan.

”Upaya-upaya Kemanusiaan seperti ini wajib kita dukung bersama, Kegiatan Ini adalah bukti nyata bahwa kepolisian hadir untuk melayani dan membantu masyarakat. Kita berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat” ungkap Kompol Darsana.(tim).