Kapolres Klungkung Hadiri Pelaksanaan Launching Aplikasi E-Praja Raksaka

225

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat di Kodim 16/10 Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., menghadiri Pelaksanaan Launching Aplikasi E-Praja Raksaka melalui Video Conference (Vicon), Rabu (17/8/2022).

Hadir mengikuti kegiatan Sosialisasi Aplikasi E – Praja Raksaka melalui Video Conference (Vicon) tersebut Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat,S.H., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ni Made Sukrani,S.H., Kejaksaan Klungkung yang diwakilkan Kasi Intel Erfandy Kurnia Rachman beserta Para Perwira dari Kodim 1610/Klungkung.

Aplikasi E – Praja Raksaka ini sebagai pelindung masyarakat di wilayah Kodam IX/Udayana, dimana TNI bisa membantu masyarakat dalam hal keamanan wilayah melalui fitur pengaduan.

Dengan melibatkan seluruh unsur lapisan masyarakat dapat dilakukan deteksi awal dan dini terhadap segala sesuatu ancaman keamanan di lingkungan masyarakat cepat terdeteksi dan dapat dilakukan penanganan secepatnya.

Selain itu dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan bagi para Pimpinan dari tingkat Kodam, Korem, hingga Kodim melihat secara cepat kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaannya.(tim).