Kapolda Bali Terima Kunjungan Kemenkumham RI Kanwil Bali

31

Keterangan foto; Kapolda Bali Terima Kunjungan Kemenkumham RI Kanwil Bali

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Didampingi Beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audensi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Pramella Yunidar Pasaribu, S.H., M.Hum, Kamis (18/04/2024).

Ka Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menyampaikan maksud dan tujuan audiensi untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polda Bali.

“Maksud dan tujuan kami ke Mapolda Bali adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polda Bali, sehubungan dengan alih tugas Ka Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali” Yunidar Pasaribu, S.H., M.Hum.

Menanggapi hal tersebut Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan selamat datang di Mapolda Bali dan dan mengajak Ka Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali untuk menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

“Mari kita tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini serta saling berkomunikasi agar tercipta kerja sama yang baik antar Intansi,” ujar Kapolda Bali.(Tim).