Jaga Kondusifitas wilayah Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Subuh

297

Keterangan foto; Jaga Kondusifitas wilayah Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Subuh

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kuta Selatan, Badung – Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024, Polsek Kuta Selatan melaksanakan patroli subuh untuk mengantisipasi aksi trek-trekan dan gangguan keamanan lainnya di wilayah hukumnya. Patroli ini dimulai pukul 02.00 WITA dengan melibatkan 3 personil yang dipimpin oleh Pawas AKP I Wayan Dirga Adnyana dan diawasi langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL Tri Joko Widiyanto,A.Md,S.H.

Patroli menyisir beberapa lokasi strategis seperti Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan By Pass Jimbaran, Jembatan Panjang Jimbaran, Jalan Uluwatu, Balangan, dan Perumahan / Pemukiman Warga. Sasaran patroli meliputi aksi premanisme, penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, minuman keras, narkoba, curanmor, curas, curat (C3), dan trek-trekan di jalan raya.

Hasil patroli menunjukkan situasi yang aman dan kondusif. Tidak ditemukan aksi 3C, penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, minuman keras, dan narkoba. Petugas juga memberikan edukasi dan teguran simpatik kepada pengendara spm yang nongkrong di pinggir jalan.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto mengatakan bahwa patroli subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kuta Selatan.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang,” kata Kompol Tri Joko.

Kegiatan patroli subuh ini mendapat respon positif dari masyarakat, dan Polsek Kuta Selatan berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli subuh secara rutin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.(tim).