Satgas Binmas OMB Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan Dan Sukseskan Pemilu 2024 Damai.

43

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata 2023, sosialisasi Harkamtibmas di pasar Dewi Sri Batubulan Sukawati Gianyar, sabtu 2-12-2023.

Dibawah pimpinan Ipda Ketut Suardana para personel yang tergabung dalam Subsatgas Binmas OMB 2023, setelah pelaksanaan apel dan memberi arahan langsung menyasar pasar Dewi Sri Batubulan sebagai lokasi pelaksanaan sosialisasi dan penyuluhan akan pentingnya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilkum Polda Bali.

Para Personel menyampaikan saat ini kita semua sedang menghadapi tahapan Kampanye Pemilu 2024, masyarakat di harapkan turut menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, salah satunya dengan cara menjaga keamanan lingkungan mulai dari tingkat RT, RW dan seterusnya.

Jangan mudah percaya dengan informasi / berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks) dan berita yang dapat mengadu domba masyarakat, mari kita saling mengingatkan dengan tetangga dan lingkungan sekitar akan pentingnya Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif untuk mencintakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.(tim).