Cegah 3 C, Satuan Samapta Polres Klungkung Laksanakan Blue Light Patrol

37

Keterangan foto; Cegah 3 C, Satuan Samapta Polres Klungkung Laksanakan Blue Light Patrol

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Patroli malam “Blue Light Patrol” guna menciptakan kondisi yang Pemilu 2024. Patroli ini dilaksanakan di wilayah Polres Klungkung. Rabu (14/3/2024) malam.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan sebagai langkah upaya Polres Klungkung untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Blue Light Patrol atau Patroli malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan keamanan. Katanya

Kasat Samapta menegaskan komitmen Polres Klungkung untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif melaporkan segala kejadian atau aktivitas yang dianggap mencurigakan demi keamanan bersama.

Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan harkamtibmas pelaksanaan di wilayah hukum Polres Klungkung aman dan kondusif menjelang hari raya idul fitri 1445 H

Akp I Gusti Made Mahendra menambahkan Blue Light Patrol ini juga untuk mencegah terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dengan menyasar obyek vital seperti Kertagosa, Pasar Galiran, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, tempat berkumpulnya para remaja di sekitaran PKB eks galian c serta res area goa lawah. Imbuhnya.(tim).