Jumat Curhat di Apollo Water Sport Tanjung Benoa Bahas Situasi Kamtibmas Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

322

Keterangan; Jumat Curhat di Apollo Water Sport Tanjung Benoa Bahas Situasi Kamtibmas Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Tanjung Benoa, Badung – Pada hari Jumat (16/02) pukul 09.00 WITA, Polsek Kuta Selatan mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Apollo Water Sport Tanjung Benoa. Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan IPTU I Wayan Suwita, S.H. dan puluhan warga sekitar.

Topik pembicaraan pada Jumat Curhat kali ini adalah mengenai situasi Kamtibmas wilayah Kuta Selatan pasca pencoblosan Pemilu 2024 yang berjalan aman dan kondusif. IPTU Suwita menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini dengan tertib dan damai.

“Kami bersyukur bahwa proses pencoblosan di wilayah Kuta Selatan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan berarti. Hal ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat yang telah menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, dan kami juga berharap agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong yang beredar di media sosial.” ujar IPTU Suwita.

Pada sesi tanya jawab, salah satu warga bernama Bapak Blokir Ediyana menanyakan apakah hasil dari Pemilu 2024 secara resmi sudah keluar?.

“Hasil Pemilu 2024 secara resmi atau keseluruhan belum keluar. Saat ini masih dilakukan penghitungan dengan rapat pleno baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten secara berjenjang,” jawab IPTU Suwita.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan saran terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya.(tim).